Tentang Arti Namakyu~~

 

 

Halah judulnya centil banget 😛 😛
Biar lah ya, biar kekinian dan tetap seperti ABG << ga inget umur hih!
Udah lama ga nulis blog, sebulan sekali juga udah untung, Gustiiiiiii…. T_T ide banyak meluap luap didalam kepala tapi giliran mau ngetik ko ya susah banget keluarnya.  Kemudian dapet info kalau ada GA dari blognya teh Armita (halow teteh salam kenal) ahirnya aku semangaaattt!! Walaupun taunya mefet *pake f* huhuhu…

Continue reading “Tentang Arti Namakyu~~”

Kinania dan sejarahnya

Parents to be’s no 1 problem adalah mencari nama buat sang anak! Termasuk kami, hiihh bingungnya minta ampun sebingung hatiku ketika harus memilih Lee Minho sama Lee Seunggi.
angel1 onion headangel1 onion head
Sampe sering aku dikecewakan sama suami gegara pemilihan nama ini.

Dari dulu cita-citaku kalo ngasih nama anak gamau yang aneh-aneh dan kebarat-baratan pengen yang Indonesia banget. Dulu pengennya dimulai dari huruf A, kata suami, kalo cowo gimana kalo dinamain Al? wow bagus yang kaya anaknya Ahmad Dhani yah! Iyah neng, Al, Algojo. HUFT. AYANG!!

Kalo cowo lagi gimana kalo dinamain Salahuddin Al Ayyubi? Bagus juga Yang (tapi ga enak hati). Iyah neng, panggilannya Remon! AYANG!

Setelah itu aku gamau lagi nerima saran dari suami. HUH.

Continue reading “Kinania dan sejarahnya”