Seminggu tanpa Papatunk

Papatuuunkkk… i miss youuuuu… Aku ditinggal Papatunk dari hari Minggu, huaaaa~~ Papatunk lagi enlist army sama Donghae & Siwon, hih! Ehhh serius sih… Tapiiii.. Papatunk cuma seminggu doang, sebagai syarat pengangkatan dosen tetap.  Iya setelah sekian lama doi jadi sysadmin di bagian IT sekarang beralih […]

Read more

Happy 2nd Wedding Anniversary!

Tak terasa sudah 2 tahun nikah… Masih inget aja wajah tegang ayah Endo pas mau ijab, hihihi.. Katanya sih lebih tegang dibanding mau sidang thesisnya! amacaaaa~~~ Terima kasih Ayah Endo, sudah jadi suami yang sangat baiiikk sekali *klise banget nih ucapan* 2 tahun ini sudah […]

Read more

#Best2012

selamat datang di tahun 2013 wahai jiwa jiwa yang penuh dengan kobaran api asmara..tsaaahh gimana apa kabar di penghujung bulan di tahun yang baru ini? sudah punya rencana, kata orang mah resolusi?

Read more