Definisi Bahagia

Haloooo.. i am back! Iyak dua bulan absen nulis, semoga dunia persilatan masih tetap aman terkendali, dikarenakan domain aku habis sejak pertengahan Maret dan baru kuperpanjang April ini heuheuheu… Btw thanks a bunch bingiiittt buat mas Hanang yang sudah mau kurepotkan mengurus “kepindahan” blog aku, akhirnya bisa ngeblog lagi ihiw!

EH eh, udah pada denger lagu barunya Vidi Aldiano yang Definisi Bahagia? Kalo belum, cekibrot dong ah lagunya ear catchy banget, sukaaaakkk~

Enak ya lagunya? Vidklip nya juga uuunch, seger banget sambil lari-lari di Bromo.

Cuma aku bukan mau bahas lagu or vidklipnya Vidi koq, cuma mau bahas tentang judulnya, definisi bahagia. Ko rasanya life goals banget yekan..

Definisi bahagia versi lagunya Vidi kan adalah kecengannya. Orang yang dia inginkan untuk habiskan sisa umurnya bersama-sama, aciyee ciyeee… Ya sama sih aku pun gitu, definisi bahagianya ya kamu.

Tapiiii itu kan versi umum, versi kheuseus definisi bahagia or bahagia itu sederhana buat aku, yang receh-receh sih, semacam:

  1. Bisa ketawa lepas tiap hari biarpun ngetawain hal yang ga penting
  2. Bisa makan apapun *termasuk makan indomie 3 hari berturut-turut dan makan micin* tanpa feeling guilty apalagi takut sakit (misal kena asam urat or kolesterol)
  3. Ngajarin endo kekonyolan, lalu dia niru. Terakhir kali, aku ajarin spreading “bau naga” ke muka aku sendiri dan ngajarin jurus mematuk ketek, maafin Mamih, nak :p
  4. Bude selalu datang dan tepat waktu dan aku bisa tenang juga berangkat kerja, yahuy! (mamah bekerja pasti tau rasanya harap harap cemas menanti asisten di pagi hari)
  5. Punya “me time” lalu endolita bersama Papatunk, even itu cuma dibiarkan nonton drakor barang sejam dua jam
  6. Berenaaanggg~~
  7. Ada yang bantu ketika aku lagi butuh banget bantuan.
  8. Masak tanpa gagal apalagi masakan aku dibilang enak, serius enak ya bukan semata-mata biar seneng doang -_-
  9. Shopping sama Mamah, walaupun kagak beli udah cukup senenng liatin si Mamah belanja kalap :p
  10. Ketemu temen!

Yassss itu cuma 10 hal dari sekiaaaannn banyak hal yang bisa bikin bahagia, receh dan sederhana, sesederhana cinta aku. Aihhhh…

Bahagia itu mudah sekali dihitung, kalau kitanya sadar. Termasuk bisa nafas juga bahagia kan, berarti kita masih hidup. Ehe.

Kamu, coba share dong definisi bahagianya apa? <3 <3

Published by

6 thoughts on “Definisi Bahagia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *