apa itu polyvore

Main Polyvore

OMG! satu bulan akyu ga nulis blog, untung aja masih waras huhu…. kebahagiaan aku akhirnya kembali lagi seiring dengan waktuku buat me-time hadir kembali.  Termasuk me-time didalamnya adalah main polyvore! yiha..!!! Sebelum masa-masa kesibukan yang berarti sebulan lalu itu terjadi, hampir tiap detik akyu main polyvore, sebetulnya aku udah join dari 6 tahun yang lalu *UWOOW* *biasa aja keles* tapi baru aktip *pake p* lagi sekarang setelah negara api menyerang. Ehe ehe. Mulai keranjingan lagi setelah aku download aplikasi nya di hape. 

Aplikasi di hape udah lama juga ada sih, cuma hape aku baru support sekarang, maklum awalnya kan pake Nokia 3310.  Kalo di hape jadi gampang kalo mau nge-set, bisa dimana aja, kapan aja terus tingal das des set set wet, cuma ya tetepan enakan di PC fiturnya lebih lengkap jadi bisa lebih bebas berekspresi sama layarnya lebih lebar, hihihi.

Eh, btw apa sih polyvore? Polyvore tuh adalah website/aplikasi buat kita berkreasi, semacam mix and match di bidang fashion, art, make up atau home decor, pokoke bebas mau bikin apa aja, sekarepna bae, tapi banyaknya lebih ke fashion sih soalnya fashion item-nya buanyak bangettt dari berbagai macam merk.

Item nya banyak, mulai dari baju atasan, outer, rok, celana, jeans, sepatu, tas, aksesoris both cewe maupun cowo.  Dekorasi rumah juga lengkap kap kap, mulai dari kursi, meja, sofa, lampu, bed, outdoor ampe printilannya. Berasa syurga banget cuci mata sepuasnya walo ga beli huhu~~

Dan selain dari berbagai macam merk, disitu juga tertera harganya. Kalo mau beli tinggal klik langsung linked ke website asalnya.

Ini beberapa contoh hasil kreasi polyvore aku yang ga pernah mentang kontes :

#159
fashion set
#140
home set
Dari semua website/aplikasi mix and match fashion, aku paling suka polyvore, dulu pernah main looklet tapi ga bertahan lama, tiba-tiba fiturnya ga user friendly lagi menurut aku *padahal akunya yang mulai oon*.

Jadi inilah beberapa hal yang bikin aku keranjingan main polyvore ampe lupa daratan :

  1. Itemnya lucu lucu sumpaaaaahhhhh~~ bajunya bagus-bagus, furniture nya juga.. ahhh penuh inspirasi dan ga bikin bosen kalopun cuma liat-liat doang. Mau liat bajunya ato liat set bikinan orang, kreatif semua deh~~
  2. Bisa berandai-andai pake baju merek apapun! Aiihh~~ ya kagak kebeli minimal bikin aja dulu mix and match nya keles. Semua merk ada dong dong dong dan bisa kita intip harganya, dari harga mini skirt yang nyampe 20juta (OMG beli di pasbar bisa 50rebuan bookk!) sampe baju yang harganya dibawah seratus rebuan.
  3. Bisa caplok baju/furniture/items apapun dari website manapun. Polyvore punya item “clip to polyvore” yang artinya kalau kita buka gambar di website yang lain, bisa kita caplok dan dibikin mix and match nya di polyvore. Seru sumveh!
  4. Selain caplok items dari website, kita juga bisa collect items (fashion, furniture, filler set) dari set akun yang lain. Jadi biar set kita juga rame dan ga sepi, sesuai sama selera kita.
  5. Ga pernah keabisan ide, iya dengan ikut kontes ato intip trending items di polyvore pasti selalu jadi punya ide buat bikin set apa selanjutnya, atooo ikut grup ajuaah.. banyak banget kontes sama akun-akun yang inspiratif setnya keren kereeenn..
  6. Bisa tau trend fashion yang lagi in, kaya terakhir kemarin, di polyvore lagi rame baju bell sleeves eh dikira cuma kontes doang taunya memang lagi in. Selain itu, bisa tau istilah-istilah fashion, kaya mantel warna coklat itu, istilah fashionnya “camel coat” huhuhu sungguh suatu pencerahan
  7. Serunya mencapai level tertentu, kaya misalnya buat beginner kita dinamain style spotter, targetnya kita bikin 2 set. Lalu kalo kita udah bikin 25 sets kita bakalan naik jadi style setter, nahhh pencapaian paling tinggi itu bikin 125 sets kita bakalan disebut style icon dan itu harus tetep dipertahankan dengan selalu bikin set.

Cukup mewakili keseruan yang selama ini aku dapatkan ga sih? buahahahaha~~

Jadi payah banget aku jadi blogger, masih tergoda main polyvore daripada nulis..

Yang main polyvore juga, temenan yok ama akoh, ini akunnya : opipolla

Published by

4 thoughts on “Main Polyvore

  1. asa pernah diomongin sama adekku polyvore ini, cuma ga pernah main
    ah betapa kangennya aku sama looklet T_T
    lagi asik asiknya main tiba-tiba jadi ga jelas hiks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *