Papatunk from Mars, Mamindo from Venus

Papatunk from Mars, Mamindo from Venus.

Rancaekek venus, saingannya Daegu venus. Shin Min Ndo.. Eaa maksa eeaa
Pernah tau tentang Man form Mars, Woman from Venus? Tau kan ya kalo para mahluk Mars itu pikirannya simple sedangkan kita, kaum Rancaekek Venus ini sungguh berbelit-belit. Huhuhu.. Ya atuh gimana, kalo ga gitu kan kita ga lucu ya? *kedip kedip*
Aku dan Papatunk itu bedaaa banget kepribadiannya, jauuhh… yang satu pendiemnya ga nanggung-nanggung, yang satu ekspresifnya ngabisin punya orang. Kadang aku minta Tuhan buat ngebagi dikit ekspresi aku buat Papatunk, 5% juga gapapa deh supaya aku bisa tau mood Papatunk saat itu T_T. Jadi Papatunk yang cool cool pendiam itu sungguh sangat tak kumengerti, padahal kata Papatunk, aku yang ga ngerti kamu kenapa kamu itu ribet banget sih?! *ngomong gini dengan muka datar*
Tapi yang bikin hidup aku dinamis ya ini, kedatangan sosok yang jauh berbeda sama aku sendiri. Walo kadang kzl juga sih bodoran aku banyak yang ga diwaro, ato rayuan aku yang tak berbalas. Huft. Ketauan yang tukang ngerayu siapa. Ada sih beberapa kesamaan, yang bikin aku ber-heudeuh ria, Papatunk ternyata clumsy sodarah sodarah!.
Aduh prolog nya panjang banget. Baru nyadar. Jadi tulisan ini isinya tentang Papatunk yang pediem tapi (ternyata) clumsy, hahahahah! aku tak menyangka!
cateeettt PT for PapaTunk
#1 Celana
Pulang main, begitu sampe rumah, ganti baju, buka celana jeans. Ganti pake kolor.
Eh ga lama kita mau jalan2 lagi nih ke Endomart, eh indomart. Ganti kolor…
PT : Neng celana jeans aku mana?
Me : Laaah kan Ayang yang buka, yang nyimpen?
PT : …. *nyari*
Me : Yamasa nanti mesti aku bukain yang celananya -________-“
depressed1 onion headdepressed1 onion head
*kejadian ini berlaku untuk dompet, hp, sabuk, dan casan, grrrrrr…*
#2 Kartu e-Toll
Ngeeng, masuk ke GT tol Bubat abis pulang kerja.
Ngetap e-toll card, ko ga ngebuka-buka gerbangnya…
Papatunk kzl sendiri.
PT : oh salah, ini kartu pegawai aku *lempeng*
Me : -___________-“
…ternyata nge-tap kartu pegawai, aaaaaaakkkk…!!!
desperate1 onion headdesperate1 onion head
#3 Kartu Pegawai
Keluar masuk kantor kan sekarang gerbangnya pake RFID nih, jadi mesti nge-tap kartu pegawai baru kebuka gerbangnya *dejavu ga sih ama kejadian tap-tap-an ini?*
Ngeeeeng kita mau pulang kantor kan, ngetap karpeg ko kaga kebukaaaa.. *saat itu aku lagi lengah, jadi ga ngeh*
Kemudian, yang DITAP KARTU E-TOLL!
yassalaaammmm -________-“
desperate2 onion headdesperate2 onion head
#4 Kacamata vs Softlens
Kan aku kan skarang pake kacamata dan melepaskan softlens. Trus orang kantor memberikan penilaian kan, dan aku pengen denger juga nih komentar Papatunk. Secara ya Papatunk kan customer no. 1 akyuuu..
Me : Ayaaang kata Bu Ida ama Pak uje aku lebih bagus pake softlens katanya warna kacamataku bikin muka kucel
PT : Hmmm…
Me : Trus aku bilang, ah kata Papatunk aku bagusan pake kacamata ah. Trus gini gini gini *nyerocos cos cos cos weswey weswey* …Iya gitu Yang?
 admire2 onion headadmire2 onion head
……………………. hening
PT : *setelah 5 menit baru ngelirik aku* Hah?
Me : Aku nunggu komentar -________-“
bird onion headbird onion head

#5 Dispenser

Apa atuh ya judul yang cocok, yang pasti tempat nyimpen dispenser kita tuh tepat di depan pintu kamer mandi.
Saat itu, aku lagi minum Papatunk mau mandi. kan pengen ya kaya di drakor tiba-tiba dikejutin dengan di cun pipi nya misalnya.
Me : *minum sambil begaya*
PT : *lewat bawa handuk*
Me : *ngalangin jalan, masih sambil minum, nyodorin pipi*
PT : *lempeng ke kamer mandi* *aku dilewatin begitu saja*
freezing onion headfreezing onion head
Setdaaaaaaahhhhhhhhhh
#6 Ilfil vs Cinta Sejati
Di dalem mobil pas mau pulang…
Me : Ayang, aku tuh sebenernya orangnya gampang ilfil looohh..
PT : Oya?
Me : Iya ih! Aku ga suka cowo yang begini begini begini, tapi ko ke Ayang ngga yah.. walo Ayang nyebelin, lempeng, gampang bete, tapi aku teh tetep cinta *aihhhhhh….* Mungkin ini yah yang namanya cinta sejati…
bled1 onion headbled1 onion head
….heniiinggg…….
PT : Tahu sumedang enak kali ya…
JADI KE TAHU SUMEDANG!!!!
AKU BAKAR TUH TUKANG TAHU SUMEDANG!!
blocked onion headblocked onion head
BETE!! harapan aku tuh tiba-tiba diciyum ke, dicubit mesra ke pipinya, ini malah ke tahu sumedang. Bete taoookkkk…
#7 Kasur
Aku sama Ndo lagi guling-guling di kasur beduaan.
Lah ko bagian kasur yang suka ditidurin Papatunk ko melendoy *aduh bahasa indonesianya melendoy apa atuh ya, pokonya kentob ke dalem gitu, mendelesep kali ya?*
Trus aku ketawa-tawa pas Papatunk dateng
Me : Ayaaangg.. liat nih kasur bagiannya Ayang mendelesep gini, BAHAHAH.. ditidurin pria 85kg, setiap hari ampe kaya gini, ckckckck *sambil masih ketawa*
PT : -__________-” *lempeng*
Me : Ayaangg ih ketawa bareng aku napa sih?! Ini kan lucuu..
PT : -_________-“
*kemudian papatunk nonton tv*
*tiba-tiba aku merasa sendiri…*

dying onion headdying onion head

#8 Beli Sabun

Ini cerita dari temennya Papatunk, Simbul, jadi jaman dulu kala ketika Papatunk masih kuliah, pendiam dan lagi ganteng-gantengnya, masih tidur di lab kampus, Papatunk berniat buat mandi. Tau dong mahasiswa, dan masih jomblo, mandi jadi prioritas kesekian di hidup Papatunk. Tapi hari itu berniat mandi, huhuhu.. tapi sabun abis.. Lalu cuss ke Endomart beli Sabun.

Ngeeeng.. udah beli sabun

PT : *mau mandi* dududududududu~~ *ga mungkin juga Papatunk nyanyi sambil mandi kan ya?*

udah siap mandi, eeehh taunya yang dibeli BODY LOTION.
aaakkk itu rak body lotion ama sabun kan bedaaaa!!!
dead onion headdead onion head

*
Bete kan jadi akuu?? T____T *ato bete jadi Papatunk karena istrinya ribet banget?*
Huhuhuhu..
Tapi tapi tapi.. ini yang bikin aku cintaah sama Papatunk. Ternyata jauh dilubuk hati terdalam aku sepertinya adalah tipe wanita yang senang mengejar Papatunk. Bukan berarti Papatunk ga romantis walopun sampe sekarang ga pernah ngasih bunga padahal aku pengen banget dikasih bungaaa, tapi kadang di jam jam kerja, suka tiba-tiba ngirimin jus, beliin makan siang :3 pergi nonton bersama teman-temannya or adikku pulangnya beliin baju.
Ato yang paling mengesankan terbaru ini, tiba-tiba ngetag lagu dong di path, lagunya Sheila on 7 yang Itu Aku, aduh itu aku seharian senyum-senyum sendiri. It made my day! huhu cemen banget ya aku cuma di tag lagu doang T_T saking jarangnya digombalin gini, aku seperti haus kasih sayang huhuhu…

Published by

14 thoughts on “Papatunk from Mars, Mamindo from Venus

  1. Ya ampun yang kartu pegawai sama e toll card lucu amat. Wahahahahaaaa. salam kenal papatunk, ngga beda jauh nih sama suami aku yang kadang juga suka 'konslet' dikit. Hihihihihihiii

  2. Bodor ih teh..
    Samaaaa.. Bojoku jg kadang gitu da
    Trus aku jg da yg tukang nggombalin suami, bukan sebaliknya huhuhu eh begitu digombalin, jawabannya apaaa malah kadang ga diwaro 🙁

  3. Eh tadi kyknya dah komen tapi kok gak muncul ya hehe

    Komen lagi ah:
    Ya gtu deh mbak hubungan suami istri, kdng ada romantisnya, kadang ada ngeselinnya. Dinamis. Saling melengkapi, saling membutuhkan 😀

  4. hahahahahahaha teopiiii! om arip tetap idolaku! kelakuannya mirip sama manusia itu lah…. *langsung bengong*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *