Bongkar Isi Tas

what's in my bag
Malu sih sebenernya mau bongkar-bongkar tas, isinya cuma dikit, banyak sampahnya. Apalagi sampah masyarakat. heuheu.. Walaupun malu juga bongkar isi tas, tapi mau juga sih apalagi bongkar isi tas dapet hadiah lagi dari mbak Waya Komala.  Malu malu tapi mau, OOTD, ogah ogah tapi dipoto. eeaaa.
Karena kebanyakan aktivitas saya cuma ke kantor jadi isi tas nya cuma begini doang. Ga rame yak, ga mencerminkan mamah beranak satu gitu. Mau banget diakuin mamah muda nih.

Tas ini kemasuk jadi favorit saya, beli di PVJ, Paris Van Jatos *huhuhu* ga ada merknya sama sekali. Kenapa favorit? karena lucu. udah. bahahaha. Karena tas ini kecil, bisa diselempangin bisa dicangklongin. Ga terlalu rame cuma sletingan doang.
isi dalam tas

Nahh tiga nomer teratas ini benda yang selalu saya bawa di tas, sisanya cuma tim hore doang :

1. Dompet ijo, beli di temen nih (pengumuman), di tas yg sekecil itu dan dompet yg segede gaban ini sebenernya mesti dijejelin tapi bagaimana lagi dompet ini muat banyak mulai dari kartu kartuan (ktp, kartu atm, kartu kesehatan, kartu remi, kartu gapleh. *Gapleh? Domino woi!*, uang kertas, uang kencring, token tokenan, bon bon hutang dan catatan belanjaan T_T

2. Pouch kosmetik, isinya ga banyak cuma buat touch up aja kan katanya kalo cewe di kantor itu segernya cuma ampe jam 10, selebihnya udah kucle kucle hota hai.  Aku gamau begituuu
3.  Casan, apalah kita ini hidup di jaman sekarang kalau tak bawa casan. Benul begitu? Ingat: sandang, pangan, casan, tempat tinggal ga masalah yang penting ada colokan. Eaaak. Eaaak.
4.  Hard disk Eksternal, kalo misal ada pelm-pelm terbaru yang udah didonlot ama temen saya tinggal copy, hard disknya udah ready gitcyuu
5.  Flashdisk, punya temen, fd saya selalu hilang entah dimana T_T
6.  Tempat kacamata, buat nyimpen lap kacamata. Itu doang. -___- mesti ya dibawa ama wadahnya?
7.  Tetes mata, untuk mencegah bintitan akibat keseringan ngintip, YA NGGA LAH. Karena saya mantan pengguna softlens, jadi matanya masih perlu perawatan lagian keseringan diruangan ber-AC kadang suka bikin mata kering dan sering ngantuk *alesan padahal mah emang tukang tidur huhu*
8.  Hand sanitizer & tisu basah, walo seringnya ga dipake soalnya lebih seneng cuci tangan pake air & sabun tapi yahhh kudu atuh dibawa takut ada yang belepotan trus ditanya “opi punya tisu?” trus kalo saya jawab ga punya, saya maluuuuu.. malluuuu 🙁 masa katanya cewe tapi ga punya tisu *oohhh jadi cuma gegara tuntutan pergaulan, beklaaaah*
9.  Tempat jarum, ga boleh nusukin jarum disembarang tempat takut kecolok, sakittt T_T *MANJAAA!!*
10.  Energen, pertolongan pertama kalo baper, eh laper! yuhuuu!

Udaaah itu doang daleman tas akyuuh sehari-hari bawaannya dikit, beda lagi kalo lagi jalan sama Ceu Endo, pastinya isinya lebih banyak ya dan pake tas tambahan, buat nyimpen kebutuhannya dia. Sekarang lagi ngeceng tas cangklong kecil gitu buat Ceu Endo *Papatunk kode nihh kodeee* soalnya kebutuhannya juga udah mulai ga banyak.  Nanti saya yang nitip di tas nya Ceu Endo gitu maksudnya hihiihihi.

Ayo ayo di share dong di tas kamyuh ada apa aja, kepo nih Mamindo.. :3

Tulisan ini diikutsertakan dalam giveaway What’s In Your Bag – Waya Komala

bannermbakwayy

17 Comments

  1. Anjar Sundari

    February 15, 2016 at 7:11 am

    Tasnya imut tapi muatnya banyak ya mbak, fleksibel sekali. Warnanya hitam, itu warna favorit saya karena bisa dimecingin sama baju dan kerudung apapun 🙂

    Weisss ada energen juga 🙂

  2. opipolla

    February 15, 2016 at 7:13 am

    biar ber energi mbak hahahaha

    syip setuju banget mbak saya berprinsip black never fails :))
    hahahha

  3. Gustyanita Pratiwi

    February 15, 2016 at 7:26 am

    Dompet cewek memang selalu lengkappp ya mbnisinya.hihii energi drink buat jaga jaga pas saat genting

  4. Ika Puspitasari

    February 15, 2016 at 7:41 am

    Dompetnya kece..hehe, rata2 tas cewek isinya begitu yah? ada peralatan tempurnya..

  5. Fanny f nila

    February 15, 2016 at 9:09 am

    Hahaha tas ku lbh parah mba.. Isinya dompet, tas makeup, dan sisanya dokumen2 kantor yg slalu aku bawa. Krn kerjaku mobile sih, jd ga bisa ninggalin di kantor pusat, krn toh kalo lg kerja di cabang mana itu hrs ada 😀

    Eh tp aku jg bukan tipe yg suka bawa tisu looh :p

  6. Molly

    February 15, 2016 at 2:02 pm

    Isinya rameeee ya mba.. hihi. Bawa casan alias charger emang jadi urgent banget, secara aku ga suka bawa powerbank :D.

  7. opipolla

    February 16, 2016 at 7:21 am

    ho oh ya lengkap, padahal aku merasa ga selengkap wanita yg lain huhuhu

    energi sekuat macan 😀

  8. opipolla

    February 16, 2016 at 7:24 am

    aha aha aha beli di temen mbaaakk.. ini yg dompet2 katia itu loh mba,
    ho oh mba kalo ketinggalan alat tempur nanti gabisa gambar alis cetar >.<

  9. opipolla

    February 16, 2016 at 9:04 am

    hebaatt.. mba totalitas tanpa batas.. yuhuuu

    yeaay aku ada temennya yg ga suka bawa tisu huhuy

  10. opipolla

    February 16, 2016 at 9:05 am

    iya mbak, pangan, sandang, casan, hahahaha

    kalo saya suka males ngecas power bank mba jadi ga slalu dibawa, etapi ribet jg ya bawa2 powerbank tapi butuh jg, dilema T_T

  11. Intan Rastini

    February 18, 2016 at 6:07 pm

    Ini tas buat ke kantor tapi cocok juga buat jalan-jalan tuh mbak…
    Kalau isi pouch kosmetiknya apa?
    Duh maaf kepo hehe

  12. Heni Puspita

    February 19, 2016 at 8:44 am

    Beberapa waktu lalu sempet akrab sama obat tetes model begitu, yang isi 5 wadah plastik kecil dan buat beberapa x tetes aja, karena saya sakit mata he he. Btw, tasnya muat banyak ya Mbak. Mungkin karena bahannya yang nggak kaku ya. Jadi bisa menggembung sesuai isi he he.

  13. pungky prayitno

    February 25, 2016 at 4:22 pm

    OGAH OGAH TAPI DIPOTO.. aku ngakak baca ini.. jadi salah pokus xD

  14. opipolla

    February 26, 2016 at 5:03 am

    hihi isinya cuma pelembab, eyeliner, ama lipstik mbaaa.. ga banyak

    iya ini tasnya suka dipake jalan juga, isinya jarang dibongkar >.<

  15. opipolla

    February 26, 2016 at 5:06 am

    iyes betul mba.. tas nya bisa menyesuaikan sm isi tapi gabisa jadi kaya tas doraemon huhu

    iya tetes mata nya kecil imut2 gitu ramping hihih

  16. opipolla

    February 26, 2016 at 5:07 am

    ngga, ngga, ngga usah dipoto, tapii… cekrek *senyum paling lebar, tangan pissss*

    ^^v

  17. Waya Komala

    March 7, 2016 at 10:06 am

    Lengkap isi tasnya mbak.. aku baru ngeh, kenapa aku gak bawa kotak jarum ya? Jarum atau peniti aku tempelin di bagian dalam tas.. hihiii, pernah ketusuk juga malah 😀
    Makasih udah ikutan ya, asyik jadi tau isi tasnya 🙂

Leave a Reply