Seminggu tanpa Papatunk

Papatuuunkkk… i miss youuuuu…
Aku ditinggal Papatunk dari hari Minggu, huaaaa~~
Papatunk lagi enlist army sama Donghae & Siwon, hih!
Ehhh serius sih…
Tapiiii.. Papatunk cuma seminggu doang, sebagai syarat pengangkatan dosen tetap.  Iya setelah sekian lama doi jadi sysadmin di bagian IT sekarang beralih status jadi dosen deh ah! yes! bye bye jupe kamu bukan sainganku lagi! *PS : jupe itu nama server kesayangan anak IT pegangannya papatunk*

Tapi ternyata para mahasiswa itu lebih menyita waktu, huft.
Nahhh syarat pengangkatan dosen tetap ini salah satunya adalah dengan ikut bintal di SECAPA-AD Hegarmanah sono selama seminggu bersama dengan kru Telkom grup yang lain dan Donghae dan Siwon juga. Selama 5 hari ini ga bisa ditelpon dan gabisa nelpon >.< udah gitu digundulin sampe bolenang nang nang… TIDAAAAKKKK~~

Papatunk keliatannya seneng-seneng aja tapinya, jadi tentara itu kan kaya mimpi yang terpendam gitu deehh.. dulu kan Papatunk suka main tetembakan, kemasuk nembak aku, suka yang berbau2 teng baja, senapan, pesawat tempur.  Beliin jogger army gitu ya di @wear.ndolita? *promoooo*

Heboh dong akyu ditinggalin Papatunk, takut berangkat kantor sendiri lah, takut gas abis lah, takut listrik mati lah, takut bobo cendili lah *aih*
Hari pertama masih oke, sedih2 gabisa tidur soalnya sepi. Ke kantor kembali ke jalanan bersama geng motor scoopy yang dulu, untung ga ujan.  Daaann ternyata pas hari kedua, gas beneran abis! hahahahaha… dan di warung komplek abis juga! warung diluar komplek, abis juga! pas pagi2 pula mau masak sarapan buat akyu.. mateeee… mana gabisa masangnya, Umi Ida *pengasuh ceu endo* juga gabisa. mateee lageeee.. belum masak buat ceu endo, belum mandi pulak doi, kumaha ieu udah telat masuk kantor huhuhu. Mami endo galau~~
Telpon sana sini minta bala bantuan ih heboh anet, Om Liki *adik cowokku* sakit ,ahirnya temen mamah katanya siang nanti mau dateng bantu masangin gas.  Cuss berangkatlah aku ninggalin ceu endo sama Umi Ida, kan udah ada yg mau bantuin. Udah tenang.
Eeeehh.. jam 11 belum dateng, jam 2 siang jg belum dateng, mami endo galau di kantor, anak aku katanya makan sama tahu mentah, Gustiiii…..  T_T mami cantik macem apa aku ini… T_T
Ahirnya Umi Ida minta bantuan temennya yang suka wara wiri di komplek buat beliin gas. Endo bisa makan enak lagi sama makanan yg sehat dan bener2 dimasak. Selesai. Happy ending
Rame banget ih ceritanya. HAHAHAHAHA~~
Tapi pulangnya aku keujanan, ga bawa jas ujan T_T capeeee badan pegeeeell… T_T *manja hih!* mungkin faktor U.
Hari rabunya alhamdulillah Om Liki udah sehat, jadi dianterin ke kantor. Gas udah aman. Tinggal listrik kayanya udah mau abis, huhuhu.. semoga papatunk cepet pulang hari Jumat ya sebelum token listrik abis. Amin
Moral cerita :
para papa, ayah, bapak, tolong sebelum pergi lama dan gabisa dihubungin dicek dulu segala keperluan rumah tangga ya.. walaupun istrinya galau mau ganti apa engga *lirik papatunk*

kemasuk moral cerita juga ya, jadi istri jangan galau! hahahahahaha

[UPDATE]

Pagi ini ternyata token listrik abis juga..! dan mami endo gabisa ngisi ulang listriknya.. HAHAHAHA failed banget sik jadi istri mandiri dan berdikari

Sikian, eh sekian.

 

Leave a Reply