Nostalgia Masa Muda

beberapa hari lalu, temen-temen pada pasang dp bbm poto poto waktu muda dulu, skarang belum tua juga sih.. wong masih sweet seventeen.. hiiih pada masang bikin pengen balik lagi ke jamannya deeh, tanggung jawab!

poto waktu masih kuliah dulu itu kalo diliat liat priceless banget.. layaknya semua mahasiswa pernah rasakan, tsah! dulu itu kelasku yang paling asheeekk, belajar oke, main juga hayu hayu wae lah.  yang baik ada yang nakalnya juga pernah, hahaahaha
ku ceritakan saja pake poto yah, yang kupunyai seadanya karna komputer lamaku ga sengaja ke install ulang sama adik tercinta, padahal kompi ku itu termasuk perpustakaan moment anak2 kelas Onion Head Emoticons 15
kelasku, kelas AB- C, A…!!! B…!!! C…!!! ABC, Yesss…!!! *yel yel punyanya perusahaan batre ABC yang pas kunjungan industri terus kita contek deh kemana mana, emang ga kreatip yang penting punya yel yel*
kami PT Garuda Wisnu – Matkul SimBis
PT Garuda Wisnu MoU dengan PT Bunaken
harusnya sih begitu, tapi begitu dosen ga ada….
dan banyak poto yg mesti di sensor lainnya….
bahahaha… ini waktu kasus WO Spread shit, eh spread sheet.  sekelas dikeluarin cuma sisa tiga orang di kelas gara2 dosennya kesel kita telat masuk dan pada ga beli modul.  bukannya pada sedih, waktu itu malah kesenengan pada buka lapak maen kartu di kantin, SC, sama kelas.
habis maen kartu ga lupa poto dulu dong.  itu yg mukanya ditutupin itu si cucu. hahah ciyan cucutem
ini waktu lagi belajar kelompok karna dosennya ga hadir, yang awalnya ngerjain di perpus tapi diusir karna ribut, terus ngerjain di kantin biru deeeh… sok serius gini mukanya
kudu weh diusir heula –“
segitu dulu deh ceritanya.. hihihih…
nanti disambung lagi kapan-kapan kalo inget..
wleeeekk~~

Leave a Reply