Keluarga Pinus

huuuaaaahh…
sudah masup bulan september lagi.. (biasanya terusannya ‘bentar lagi kawin nih’ hahah)
curhat dulu,
actually saya sedang dalam proses ngeposting cerita umroh, cuma males gilak, karna bingung pabaliut antara cerita dan poto poto yg segambreng.  bingung musti cerita dan nampiling poto yg mana aja eta banyak pisaaaann… kuat ka lieur

ah sudahlah …
skarang saya mau nyeritain kisah buka bersama setahun lalu di keluarga pinus.. keluarga pinus adalah tetangganya keluarga cemara yang sudah tak eksis lagi.
ada bunda, mas lukman, uul, saya, banana, cimol, obi, jule, omay, dan puput, iya kebatulan yang hadirnya waktu itu segituan.. sebenernya masih ada ngenge, cici, cucu, dan perepet. tapi sisanya ini ga pada ikutan karna ada kepentingan keluarga.
biasanya kalo keluarga pinus buka bersama di rumah bunda, di nata endah kopo. kami selalu bercerita macam macam layaknya temen yg ga bosan bosannya cerita padahal udah ketemu hampir setiap minggu *kalo sempet*
sayang, tahun ini kami ga ngadain buka bersama, huhu.. tapi kami punya rencana untuk mengunjungi rumah mas lukman di jakarta 🙂
jadi singkat kisah awal mulanya terbentuk keluarga pinus adalah begini
saya, cimol, banana, uul, jule, omay, puput, obi adalah temen sekelas di kelas AB-C AN Polban 2004.  Nah…. kebetulan saya kenal dengan mas lukman yg jurusan Energi 2002, kenapa bisa kenal? lain lagi ceritanya.. heheh.. tiba tiba temen saya juga jadi deket sama mas lukman, mainlah kita ke rumahnya di kopo.  eeeehh taunya bunda nya ternyata G4uL abesss.. asik lah diajak ngobrol dan ngerti banget problematika masa remaja, jadilah kita deket. daan silaturahimnya terjaga sampe sekarang.
boleh dicekibrot dong poto potonya berikut ini… jengjeeeeng

 

becanda dari pertama dateng
habis makan becanda lagi… becanda terus, ketawa terus…
dulu sih masih calon penganten, sekarang.. alhamduliiii..lllaaaaah..
mohon restu bundo
ayo ayo siap siap buat poto keluarga pinus duluuuu
ini ga tau ngetawain apa, potonya gagal maning
giliran yg lain oke, si puput dg semena2 nutupin muka akoh yg komersil ini
saya bales!! hahaha
tanaaaam!! ahirnya ada yg bener juga dipotonya

jangan hiraukan poto yang blur mungkin goyang saking ga kuat nahan ketawanya, hehehe *ngeles*

iya begitulah temen temen terdekat yg sudah saya anggap sodara sendiri, alhamdulillah kami semua deket juga satu keluarga dg keluarga yg lain. dari yang cuma keluarga kecil di kelas, ahirnya melebaaar dengan saling deketnya dg keluarga masing masing.. dan saya sangat berharap persahabatan yg sudah kami bangun selama 8 tahun ini bisa kami jaga sampai maut memisahkan *uhuhuhu syahdu dulu sebentar*

fyi, dulu sempet ogah kuliah di polban tapi ternyata Alloh maha tau yang terbaik, mengenalkan saya pada mereka
last but not least, saya dan bundaaaaaa~

 

4 Comments

  1. arsiadhi

    September 7, 2012 at 9:57 am

    gak asik ah.. ga ada akunyaaa

  2. opipolla

    September 10, 2012 at 7:22 am

    hahaha.. aci siiih ga join ;p

  3. Sarah

    June 17, 2016 at 5:36 pm

    Ih teteeeeeeeeh jadi kangen polban baca ini~ gokil bgt pas ala ala emo bahahahhaha~ iya dulu emo emoan musim banget ya teh hhhahahahaah

    1. opipolla

      June 22, 2016 at 12:44 pm

      kuku dikutek item, poni dibiarin panjang
      di kosan playlist lagu emo semua
      bahahahak

tulislah komentar pada tempatnya, yuk!