Kantorku Go Green!

hai ceman cemaaaan.. rindu dengan celotehanku tidak?
tentu tidak kan sudah minum kombantrin!

baiklaaaah



hey kamu, jumat tanggal 25 Mei kemarin kantor saya mengadakan senam, menanam pohon dan sarapan bersama! hal yang sudah lama tidak dilakukan oleh kantor saya yang unyuu ini…

niat hati dari kemarinnya mau dateng ikutan senam bersamanya, biasalah hanya memeriahkan saja soalnya saya kan osteoporosis dini jadi gabisa maceuh

tapi niat cuma sekedar niat, senam dimulai jam 7 saya baru brangkat dari rumah jam 7 kurang sprempat, haha. secara rumah diluar kota membutuhkan waktu kurang lebih satu jam untuk bisa sampai kantor dengan kecepatan ngepot bajaj. berikut tanpa mandi karna kagok mau mandi juga kan nanti kesangan lagi *keringetan -red* mandi dikantor aja, ada shower

yasudah, saya tak punya harapan untuk ikut senam gapapa juga sih toh buat saya acara inti adalah sarapannya, muahahah~

eh beneran, pas nyampe kantor pas senam bubar, dilanjut dengan penanaman pohon di lahan deket asrama putri.. kantor saya yang merangkap kampus ini kan termasuk dalam daftar kampus go green jadi dapet hadiah 100 pohon siap tanam ngikutlah saya bersama para ibu dan bapak, termasuk bapak Wakil Rektor II

wuidih.. semangat bener dah saya dalam menanam pohon, karna saya memang suka dengan acara acara macam begini plus saya ini termasuk pecinta lingkungan loooohhhh

lihat aksi saya ketika menanam pohon

pengen milih pohon jengkol buat ditanam tapi ga ada, adanya pohon pete, ini dia..
ini mah merem dipoto, kaya sibuta dari goa hantu meraba raba gini
dipotoin sama si bumil Ratih
bersama pak Achmad Rizal menanam pohon, cepet tumbuh dan rindang ya pohonku

di saat penanaman saya paling ribut *seperti biasa* tereak tereak minta refill tanah, minta pohon lagi, kesana kemari minta dilubangin “pak lubangin pak, sebelah sini paaaaak!” terus diprotes diketawain sama bapak bapak, salah gitu saya ngomong lubangin? heran

saya bersiin sampah juga, saya bantuin bapak ibu yang lain, sampai yang tersisa cuma tinggal saya dan bapak bapak saja.. semangat bener dah pokonya

tapi semangat saya ahirnya terbayar, setelah selesai penanaman, saya dianugerahi voucher belanja di CitraMart senilai Rp. 50.000 karna termasuk peserta paling semangat dan rajin.

tuh kan ga sia sia punya slogan “Sukses bagi si Rajin”

horeeee!! brb belanja dulu ya boookk

tulislah komentar pada tempatnya, yuk!