sm*shblast student chapter

you know why i love smash?! boyband indonesia yg banyak disebut alay dan maho?hahaha~ awalnya cuma iseng nyindirin yg lain dg ikutan pura pura ngefans.. tapi taunya malah terjerumus, syitmen.

iya, tiap ada smash di tipi pasti ngetwit tereak tereak “morgaaaaaannn! morgaaaan” itu cuma palsu belaka

di kantor saya juga dibilang smashblast student chapter karna kantor saya itu kampus, saya koordinator smashblast para mahasiswa dibilangnya begitu. haha. lucu kali.

sampai pada akhirnya di suatu sore saya sedang rapat, di sms oleh adik teman saya yg kerja di bober cafe, antie. “teteh, sore ini smash mau ke bober! tp rahasia jgn bilang siapa siapa” katanya dalam rangka syuting kuliner. wokey. cus ke bober lah saya.  ngeeeng…

dengan niatan pasti akan jadi trending topic di hidup saya karna para kawan akan sangat histeris tentunya.  tujuan dapet poto bareng sama morgan ini sesungguhnya adalah masih iseng.

saya sudah nongkrong di bober dari jam 7 malem, ketika itu bobernya sepiiii.. dan berharap terus sepi, nanti saingan putu putunya tambah banyak dongs.  lumayan lama saya nunggu sampe bego, tadinya mau pulang udah jam set9 malem soalnya, maklum cinderella kan punya jam malem ditambah rumah diluar kota gitu lokh.

eh pas mau pulang si smash dateng. omigod! morgan sungguh ganteng sekali paling bersinar dan nampak sekali sisi keartisannya!  ngantri potolah saya bersama antie, si informan. heboh weh duaan, minta potoin sana sini pake henpon orang. muahaha~

inilah hasilnya

muahahah~ getek ya… tapi sungguh poto2 ini menuai sukses dari sejak saya upload di facebook dan twitter! sukses dipuji dan dibully.. huhuhu.. tapi senyum semangat dong saya sesuai lagu smash.

lebih ekstrim lagi dari hasil jumpa fans dadakan ini, adalah ternyata itu bukan syuting kuliner sodarah sodarah tapi liputan dari obsesi, salah satu infotemen di global tipi, that means saya dan antie masuk ke acara gosip itu. oooh sungguh tambah rame deh reaksi kawan kawan saya sampe shock karna semua orang pada tau dan tambah heboh membully saya. trims loh. saat itu saya ga konsen kerja dan ahirnya membatalkan niat untuk jadi artis karna dg gosip macam itu saja saya sudah ga kuat..

and you know, di akhir minggu tayangan saya sedang ada di jumpa fans itu diputar kembali oleh obsesi. heboh part 2. trims

karna nasi kadung menjadi dubur eh bubur, saya ahirnya suka sekali sama smash terutama morgan, kalo ada di tipi tipi udah paling mantengin, termasuk sinetron yg dibintangi oleh mereka, cinta cenat cenut. teman teman tanpa alpa ahirnya selalu ngasih tau saya kalo smash muncul di tipi, lewat twit bbm ato sms, baik ya mereka.

termasuk ketika salah satu teman saya, Youngha, yg dikantor nya sedang berulang tahun lalu mengundang smash, saya pun menyusup ke acara kantornya itu dan menonton live nya smash.. eh sini ya saya kasih tau, kalo bukan manggung di tipi mereka ga lipsync loh dan suara dan dance nya bagus, mungkin lipsync itu tuntutan dari stasiun tipinya kali..

awalnya yang manggung itu kan d’massiv *anggap aja bener nulisnya* itu depan panggung masih lengang, orang sibuk makan. tapi pas smash langsung rame, oleh anak abg dong.. mau paling depan saya juga tapi ga kebagian, kalah oleh beringasnya anak abg, jadi saya di belakang saja sama ibu ibunya, ga kalah beringasnya saya nyanyi karna hapal semua lagunya

saat itu saya baru kenal sama temennya Young, Adhiel, tapi saya sudah paksa buat motret Morgan, dia harus nurut karna kita kan temen baru, harus punya imej bagus, hahahaahaha~ wae ya padahal saya aja maksa dia..

here are sebagian hasil jepretannya Adhiel..

pokonya saya paksa dia buat motret sebagian besar kudu Morgan

ganteng ya Morgan? Iya.

yaaah ini tak kasih Bisma lah…

mejeng dikit sebagai bukti saya nonton smash

itu bocoran potonya dikit karna hasil keseluruhan poto ada di kompi saya, tersimpan rapi dan aman :3 termasuk ada juga potonya Rafael, Dicky, Ilham, Rangga dan Reza  nanti saya upload menyusul

biarpun kaya abg tapi saya suka smash.. opipollacukacekalismashunyuunyuumorganemangpalingganteungcedunia.cemungudh eeaa eea < mau ganti nama fesbuk jadi begini ah

#lalala #yeyeye

so am so looking forward to see them again langsung.. live show atopun jumpa fans lagi.. hihihii

smashblaaaasttt! ha! ha! ha!

*oooh itu yel nya chibi chibi*

tulislah komentar pada tempatnya, yuk!